Trinity Seven: Karakter

Trinity Seven: Karakter



Trinity Seven: Karakter - Daftar list karakter yang terdapat didalam cerita (Anime/Manga/Novel/Movie) Trinity Seven (7 Penyihir)

Karakter Utama

Trinity Seven: Karakter
Hijiri and Arata by watchanimesubindo

Arata Kasuga (春日 アラタ Kasuga Arata)
Arata Kasuga adalah Magic King (Raja Sihir) pengguna arsip Superbia dan juga merupakan protagonis utama dari cerita Trinity Seven, yang memiliki kemampuan untuk membatalkan dan menyalin sihir. Setelah Fenomena Kehancuran yang menghancurkan kampung halamannya dan menyebabkan sepupunya Hijiri menghilang, Arata memutuskan untuk menyelamatkannya dengan menjadi Penyihir dan pindah sekolah ke Royal Bibilia Academy.

Hijiri Kasuga (春日 聖 Kasuga Hijiri)
Hijiri Kasuga adalah teman masa kecil dan sepupu dari Arata yang menghilang karena Fenomena Kehancuran setelah memberikan Buku Sihir Astil Manuskrip kepadanya. Dia kemudian diturunkan menjadi Penyihir yang dikirim oleh Royal Liber Academy untuk mengamati dan menghilangkan dia jika diperlukan dan akhirnya kembali sebagai anggota Iskariot.

Trinity Seven (7 Penyihir)

Trinity Seven: Karakter
Trinity Seven by 7te.org

Lilith Asami (浅見 リリス Asami Ririsu)
Lilith Asami adalah salah satu Trinity Seven dari arsip Luxuria dan user dari Outer alkimia, serta guru di Royal Biblia Academy. Sebagai orang yang memperkenalkan Arata Kasuga ke dunia sihir, ia menjadi salah satu sekutu paling awal dan Trinity lainnya juga mendukung dia sejak pertemuan awal mereka.

Arin Kannazuki (神無月 アリン Kannazuki Arin)
Arin Kannazuki adalah salah satu Trinity Seven dari arsip Ira dan pengguna dari Chaotic Rune Magic, yang penampilannya sangat mirip dengan teman masa kecil Arata ini (Hijiri). Selain itu, dia juga partner Raja Penyihir, menjadi sekutu awal dan teman kemudian dekat dengan Arata.

Levi Kazama (風間 レヴィ Kazama Revi)
Levi Kazama adalah seorang ninja dan Trinity Seven dari arsip Invidia, serta mahasiswa di Royal Biblia Academy. Sebagai pengguna Shamanic Spells (Mantra Perdukunan), dia dianggap sebagai salah satu dari tiga penipu yang super terkuat di dunia, salah satu dari lima penyihir atas di pertempuran, dan dia sendiri menyatakan bahwa ia adalah orang ketiga atau keempat terkuat di dunia, dan juga salah satu sekutu Arata paling awal.

Mira Yamana (山奈 ミラ Yamana Mira)
Mira Yamana adalah seorang Trinity Seven dari Arsip Superbia, serta Kepala Grimoire Security. Seorang pengguna dari Lingkup Gehenna, dia awalnya memusuhi Arata saat awal pindah ke Biblia, tetapi dia belajar untuk menerima Arata dan menjadi sekutu dan teman yang dapat diandalkan.

Akio Fudō (不動 アキオ Fudō Akio)
Akio Fudo adalah Trinity Seven dari Arsip Gula dan kursi ketiga dari Grimoire Security. Sebagai mitra dari Mira, Akio awalnya musuh Arata, tetapi akhirnya menjadi teman dan sekutunya.

Yui Kurata (倉田 ユイ Kurata Yui)
Yui Kurata adalah Trinity Seven dari Arsip Avaritia dan kelas Mage Cardinal, awalnya disegel dalam penjara Royal Biblia Academy, dia diselamatkan oleh teman-temannya dan Arata, akhirnya menjadi sekutu dan teman dekat.

Lieselotte Sherlock (リーゼロッテ=シャルロック Rīzerotte Sharurokku)
Lieselotte Sherlock adalah saudara kembar yang lebih tua dari Selina dan Trinity Seven dari arsip Acedia. Sebelum kedatangan Arata di "Royal Biblia Academy", dia menghilang sampai muncul kembali sebagai penyihir jahat. Setelah dikalahkan dan diselamatkan oleh Arata, Lieselotte menjadi teman dan sekutunya.


Grimoires (Penyihir)

Trinity Seven: Karakter
Trinity Seven - Ilia and Sora by trinity-7.com

Sora (ソラ)
Ilia (イリア)


Karakter Pendukung

Selina Sherlock (セリナ=シャルロック Serina Sharurokku)
Principal (学園長 Gakuenchō)
Master Liber (Biblia) (マスターリベル Mastā Liberu)
Abyss Trinity (アビィス トリニティ Abisu Toriniti)
Lugh (ルーグ Rūgu)
Anastasia-L (アナスタシア=L Anasutashia-L)

Trinity Seven: Karakter by Trinity 7 Seven Indo Fans Club



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trinity 7 Seven Indo Fans Club

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top