Trinity Seven: Arin Kannazuki

Trinity Seven: Arin Kannazuki



Trinity Seven: Arin Kannazuki - Arin Kannazuki (神無月 アリン Kannazuki Arin) adalah salah satu Trinity Seven dari arsip Ira dan pengguna dari Chaotic Rune Magic, yang penampilannya sangat mirip dengan teman masa kecil Arata ini (Hijiri). Selain itu, dia juga partner Raja Penyihir, menjadi sekutu awal dan teman kemudian dekat dengan Arata.
  • Arin memiliki Tombak Iblis Gae bolg adalah sebuah senjata mitos Irlandia. Pendiri Chaotic Rune, Scathach, juga berbagi nama yang sama dari wanita pejuang Irlandia yang memberi Gae bolg untuk pahlawan Cuchulain.
  • Bentuk kedua Persenjataan Odin Gae bolg ini, Allah Raja Spear Gungir adalah referensi untuk senjata mitologi Norse dengan nama yang sama diucapkan oleh Odin. Odin, yang dikenal sebagai dewa Kematian dan semua bapak dari para dewa, juga Norse tua untuk "Furious One", yang merupakan refleksi dari Arsip Ira milik Arin, atau Wrath.
  • Dalam cetakan awal bab nol, rambut Arin awalnya berwarna coklat, namun pada volume 1, warna rambutnya diubah menjadi warna nya saat ini, biru muda.
  • Dalam komersial anime pertama, ukuran dada Arin dinyatakan menjadi 83 cm. Namun, di dua episode satu dan bab satu, ia mengatakan pada Arata kalau ukuran payudara nya adalah 82 cm.
  • Materi promosi anime menempatkan kedua ukuran payudara Arin dan Yui di urutan D, meskipun penampilan manga Arin adalah jauh lebih sederhana. Arata sendiri telah membandingkan ukuran perbedaan mereka ketika mereka berdua tidur telanjang di sampingnya.

Trinity Seven: Arin Kannazuki
Trinity 7 Seven - Arin Kannazuki

Personal Info
Gender : Female
Age : 16
Hair Color : Light Blude
Measurements : B83 W56 H84
Height : 156 cm
Status : Alive
Race : Human
Affiliation : Trinity Seven
Arata Kasuga
Occupation : Student
Magus
Location : Royal Biblia Academy
Magic Abilities
Magic(s) : Chaotic Rune
Archive(s) : Ira
Thema(s) : Ruina
Partum
Victoria (Temporary)
Grimoire(s) : Laguna Yggdrasil
Weapon(s) : Demon Spear Gae Bulg
Education
School : Royal Biblia Academy

Trinity Seven: Arin Kannazuki Referensi
trinity-seven.wikia.com
trinity-7.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trinity 7 Seven Indo Fans Club

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top