Trinity Seven: Anime OVA Episode 13

Trinity Seven: Anime OVA Episode 13



Trinity Seven: Anime OVA - OVA atau Original Video Animation Trinity Seven ini merupakan episode ke 13 atau tambahan yang dipublikasikan kepada pecinta Trinity Seven dalam bentuk format video tanpa penyiaran di TV terlebih dahulu, di beberapa anime lain, ada beberapa anime yang hanya memiliki episode OVA saja dan tidak memiliki episode seperti anime seri (season/episode), biasanya anime seperti itu hanya memiliki beberapa episode saja.

OVA terkadang dibuat untuk meluruskan jalan cerita yang dianggap gantung/mengambang agar para penonton dapat mengetahui cerita atau hal yang belum terungkap, namun kebanyakan episode OVA memiliki jalan cerita yang tidak menyangkut storylinenya.

Trinity Seven: Anime OVA Episode 13
Trinity Seven: Anime OVA episode 13 by myanimelist

Trinity 7 Seven Episode OVA / Trinity Seven Episode 13

Judul
Tujuh Dosa Mematikan dan Para Penyihir

Sinopsis
Arata akan dikeluarkan oleh Master Biblia (Kepala Sekolah Biblia Royal Academy) dikarenakan banyak kejadian buruk yang terjadi terus-menerus akibat Arata belum mampu memahami arti dan kekuatan dari Arsip Tujuh Dosa Mematikan, dan Master Biblia hanya memberikan waktu 1 hari untuk menjalani pelajaran khusus dan memahami ketuju arsip dari para Trinity Seven.

Streaming Download Trinity 7 Seven Episode OVA Sub indo
Streaming Download Trinity Seven Episode 13 Sub Indo
| 360 | 480 | 720 | 1080 |


Review
Trinity Seven Episode OVA ini bisa juga disebut sebagai episode 13 dari Trinity Seven, diawal cerita kelihatannya akan jadi cerita yang cukup serius tapi gak taunya ceritanya malah jadi cerita lucu-lucuan dan cukup vulgar hehe, yah sangat menghibur untuk para fans Trinity Seven.

Di episode ini Arata diharuskan mengikuti pelajaran khusus dari para Trinity Seven tapi yang ada di pikiran Arata adalah membayangi berbagai hal-hal mesum dari para Trinity Seven.. Tapi banyak juga cerita lucu dan cerita mengesankan yang terdapat di episode ini baru berjalan keluar dari ruang kepala sekolah seperti biasa Arata langsung di cegat oleh Levi karena Levi menguping semua pembicaraan mereka menggunakan kemampuan ninjanya dan menyatakan kalau dia akan memberikan pelajaran khusus jika Arata sudah berhasil mempelajari pelajaran khusus dari Trinity lainnya (intinya yang terakhir).

Lanjut Pelajaran khusus pertama diberikan oleh Lieselotte Sherlock yang bertukar tubuh dengan adik kembarnya Selina Sherlock, kedua oleh penguasa dunia mimpi Yui Kurata, pelajaran khusus ketiga diberikan oleh Akio Fudō di pemandian air panas, keempat oleh Arin Kannazuki yang dikenal tidak memiliki ekspresi, kelima oleh Mira Yamana yang juga ketua kemanan grimoire dengan sihir pantulan cerminnya, Keenam Lilith Asami yang juga seorang alkemi dan guru akademi, dan terakhir oleh Levi Kazama si Ninja Super.

Terdapat banyak kelucuan dan hal mengesankan saat Arata belajar dari masing-masing Trinity Seven dan di akhir cerita sekilas diceritakan tentang Master Biblia yang berkata pada Asistennya (yang belum diketahui identitasnya) dan Lugh yang ditangkap oleh pihak Royal Academy
"Dengan begini potongan berikutnya telah terpasang"
" Nah Setelah ini Arata akan mengalami berbagai hal dengan para Trinity Seven dan bertarung menghadapi musuh yang sangat kuat"
"Akankan dia berhasil menyelamatkan Hijiri ataukan Raja Sihir bangkit dan menghancurkan dunia"
Kemudian diakhir Trinity Seven Episode OVA atau Episode 13 ini ditampilkan juga Karakter Baru Trinity Seven yang belum diketahui asal usul dan namanya, saya sudah coba cek disitus reminya tapi belum ketemu siapa wanita ini...

Trinity Seven: Anime OVA Episode 13
Trinity 7 Seven - Karakter Baru di yang akan muncul di Season 2

Jadi jangan kuatir untuk para Fans Trinity Seven anime ini belum berakhir sampai disini kita tunggu kelanjutannya si season 2 nya nanti ya....

Trinity Seven: Anime OVA Episode 13 by Trinity7Seven Indo Fans Club





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trinity 7 Seven Indo Fans Club

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top